Kamis, 21 Januari 2016

NICKI MINAJ CEWEK KEREN DAN PEBISNIS

NICKI MINAJ CEWEK KEREN DAN PEBISNIS

Nicki Minaj 

1. KERJA KERAS


Kesuksesan yang diraih Nicki bukan hasil kerja sehari. Sebelum masuk label rekaman, dia menghabiskan setiap hari di kamar membuat lirik rap dan demo lagu. Saking enggak pernah keluar, ibunya sampai mengetuk pintu kamar Nicki untuk mengecek dia masih hidup atau enggak. 

Hi-hi-hi. Setelah sukses jadi rapper, selain menciptakan lagu sendiri, dia juga merambah ke dunia akting dan juga membuat parfum sendiri. Sampai sekarang dia sudah punya tiga parfum, lho. "Aku ingin dipandang sebagai pebisnis cewek yang bekerja keras dan bangga pada karya tulisan dan hasil rap-nya. Aku ingin memberikan orang lain lebih baik dari yang pernah aku berikan sebelumnya."


2. JADI DIRI SENDIRI


Nicky enggak peduli apa julukan orang atas dirinya. "Aku enggak masalah dibilang aneh. Banyak orang di (komunitas) hiphop yang mungkin enggak pernah mengerti apa yang aku lakukan. Tapi dengan menjadi diri sendiri aku bisa menyentuh lebih banyak orang dibanding yang pernah dilakukan rapper cewek lainnya." Tahu enggak, ketika pertama kali menawarkan demonya dan memposting-nya di My Space, Nicki berhasil menarik perhatian rapper Lit Wayne berkat gaya nge-rap dan lirik-lirik yang dibuatnya. "Jadilah diri sendiri dan hal lain akan datang dengan lebih gampang."



3. CEWEK PINTAR SEKALIGUS SEKSI


Ketika pertama kali muncul di dunia rapper. dengan gaya fashion dan penampilannya yang heboh itu banyak orang mengira Nicki cuma bermodal tubuh seksi saja. Namun ketika dia menjadi juri American idol, walau cuma satu musim, orang melihat sisi lain. "Ketika aku jadi juri Idol, orang mandatangi aku dan bilang 'Kamu lebih pintar dari yang aku kira.' Aku bilang 'Maksudnya' apa, sih? Apa aku punya ekspresi yang aneh sampai mereka pikir aku bodoh?' Tapi aku senang aku bisa ikutan Idol, paling enggak aku bisa menunjukkan diriku yang sebenarnya dan mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran aku!"

Nicki sendiri adalah lulusan sekolah khusus musik. La Guardia High School di New York. Setelah lulus, dia mengasah akting di panggung off broadway. Dalam setiap konser Nicki juga selalu meluangkan waktu menyemangati para fans ceweknya agar tetap bersekolah, "Aku ingin kalian tetap bersekolah, tetap mencari inspirasi dan tetap punya ambisi. Selalu ada waktu dan tempat untuk bersenang - senang. Semua kesenangan enggak ada artinya kalau kamu enggak cerdas. Stay in school! Put your book first and your music second.


4. BANGGA DENGAN TUBUH CURVY


Nickimendapat banyak kritikan karena video kli Anaconda-nya terlalu Vulgar memamerkan lekuk tubuh yang anggap terlalu vulgar memamerkan lekukan tubuh para cewek. Nicki membalas dengan tenang dan bilang, kenapa kalau yang pamer tubuh adalah cewek kulit putih nggak ada yang protes tapi begitu cewek kulit hitam muncul sejumlah protes.

Aku enggak mau menyembunyikan apa pun. Cewek kulit hitam pun perlu merasakan seksi, powerful dan penting juga!"

Sikap Nicki yang berani ini dipuji oleh desainer terkenal Roberto Cavalli yang menyebut Nicki sebagai duta agar masyarakat mau menerima cewek curvy. "Dia itu banyak menginspirasi cewek untuk menerima lekuk tubuh mereka dan lebih pede."


5. TETAP BERPIKIR POSITIF


"Aku sering membaca hal-hal buruk yang orang bicarakan soal aku. Lalu, aku bertanya pada diri sendiri, 'Kenapa aku membaca hal seperti itu ketika ada jutaan orang yang membicarakan kehebatan aku?' Kamu enggak perlu terpengaruh oleh hal-hal negatif." Menurut Nicky Minaj, semakin kamu bereaksi dengan hal-hal itu, semakin mereka mendapat perhatian. "Aku sering kurang tidur karena berbagai gosip. Akhirnya aku sadar, ini dunia hiburan.

Mereka sering menulis karena ingin mendapatkan perhatian dan ketika kamu dikenal, mereka tahu begitu mereka menyebut nama kita, orang akan mengklik (buka website). Makanya sekarang aku jadi enggak peduli. Kalau ada berita buruk, aku ketawa aja. ”


6. COWOK JANGAN JADI TUJUAN HIDUP


Nicki sering melihat kalau cewek melakukan banyak hal demi cowok. Tapi dia enggak mau seperti itu. Dia juga enggak mau punya pacar agar dirinya enggak perlu bekerja keras. “Sejak umur 15 tahun aku sudah beberapa kali pacaran. Dan dalam setiap hubungan. orang sering bilang pada aku 'kamu enggak perlu kerja sekeras itu.' Tapi aku enggak mau berhenti bekerja karena ini lebih dari sekadar bekerja. Aku ingin punya tujuan hidup di luar cowok."


Artikel Menarik Lainnya:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar