Selasa, 19 Januari 2016

INSPIRASI ARTIS 1: EMMA STONE, NICKY MINAJ, DAN MICHELLE OBAMA

EMMA STONE


Emma Stone


Wajib Percaya Diri “Percaya diri adalah kunci satu-satunya. Aku tahu banyak orang yang enggak cantik dalam standar yang tinggi, enggak punya wajah yang simetris atau tubuh dan kulit yang sempurna. Tapi semua itu enggak jadi masalah karena hal-hal yang terpancar (dari diri seorang cewek) adalah rasa percaya diri, humor dan rasanya nyaman dengan dirinya sendiri. AKU enggak bisa mencari gambaran yang lebih baik untuk cantik selain sesorang yang eggak takut untuk menjadi dirinya sendiri."



NICKY MINAJ


Nicky Minaj

Enggak Mesti Jadi Sempurna 


"Saat kamu jadi seorang cewek. kamu harus bisa menjadi semuanya. Kamu harus jadi keren dalam segala suatu yang kamu lakukan, tapi harus bisa jadi super manis dan harus jadi seksi dan harusjadi ini itu, juga hams jadi orang yang baik dan harus jadi... Rasanya, aku enggak bisa jadi semua itu sekaligus. Aku ini manusia."



MICHELLE OBAMA 

Michelle Obama

Jangan pedulikan komen negatif.


"Satu dari banyak pelajaran seat aku tumbuh dewasa adalah selalu jujur dan jadi diri sendiri. juga jangan biarkan perkataan orang lain mengalihkanmu dari tujuanmu. Jadi saat aku mendengar ada yang menyerangku dengan hal negatif atau bohong, aku enggak menaruh energi sama sekali pada hal itu, karena aku tahu siapa diriku.”




Artikel Menarik Lainnya:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar