Selasa, 19 Januari 2016

CEWEK KEREN DI MEDSOS 1: CAMRYN GARRETT DAN ALIYAH CHAVEZ

CEWEK KEREN DI MEDSOS 1: CAMRYN GARRETT DAN ALIYAH CHAVEZ



lnspirasi bisa datang dari mana saja. termasuk dari medsos. Cewek—cewek keren ini memanfaatkan media sosial untuk berbagi kalimat dan foto yang menginspirasi dan kita pun bisa langsung membaginya dengan orang lain.


Camryn Garrett (@dancingofpens) 

Camryn Garrett

Cewek berusia 15 tahun ini bercita—cita jadi penulis, khususnya penulis novel kategori young adult. Karena itu, Camryn sudah tatihan menulis sejak kecil lewat blog "For All The Girls Who Are Half Monster” dan Twitter. Jika kita mengikuti kicauan Camryn di Twitter atau blognya, cewek ini fokus kepada masalah rasisme dan seksisme. Hal ini berdasarkan pada pengalaman enggak enak yang dialami Camryn karena dirinya seorang Afro-America. Hebatnya, tulisan Camryn muncul di media terkenal seperti Huffington Post dan dia pernah jadi reporter untuk majalah TIME for Kids. 

Aliyah Chavez (@aliyahjade8)

Aliyah Chavez

Cewek ini memanfaatkan Twitter untuk bercerita tentang Suku Indian di Amerika yang seringkali diperlakukan enggak adil. "Banyak orang Indian yang hidup miskin, atau jadi korban kekerasan. Tapi, orang—orang malah menjadikan kami sebagai lelucon, seperti berdan dan jadi orang Indian untuk Halloween. Aku berharap orang-orang menganggap keberadaan kami. Aku rasa penting untuk menyemangati anak-anak Indian untuk berani membela haknya dan mendapat pendidikan," ungkap Aliyah dalam esai karyanya yang tersebar secara viral di internet.



Artikel Menarik Lainnya:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar