Selasa, 19 Januari 2016

INSPIRASI ARTIS 2: PRINCE HARRY, ZOE DESCHANEL DAN ADELE

PRINCE HARRY 

Prince Harry

Cewek harus punya kuasa "Saat cewek diberi kuasa, mereka akan bisa memperbaiki kehidupan semua orang di sekitar mereka dengan luar biasa. Keluarga mereka, komunitas mereka dan negara mereka. lni bukan hanya tentang cewek. cowokjuga harus sadar akan peran kita. Cowok sejati memertakukan cewek dengan bemnartabat dan memberikan mereka rasa hormat yang pantas mereka terima."



ZOE DESCHANEL 

Zoe Deschanel

Feminin bukan berarti lemah.

“Aku enggak tahu kenapa feminin harus diasosiasikan dengan kelemahan. Cewek itu hams bebas untuk mengekspresikan siapa mereka tanpa harus memikirkan ‘Aku hams bersikap kayak cowok' atau 'Aku enggak boleh terlalu berani dan ambisius untuk bisa sukses'. Pemikiran-pemikiran seperti itu adalah cara yang ampuh untuk bikin cewek-cewek jatuh."



ADELE

Adele

Menjaga penampilan boleh, tapi bukan segalanya "Aku suka menata rambut dan memakai make-up. tapi aku enggak akan menurunkan berat badanku hanya karena seseorang menyuruhku. Aku membuat musik untuk jadi musisi, bukan untuk jadi model di sampul majalah)."





Artikel Menarik Lainnya:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar