Senin, 18 Januari 2016

APA ITU CELANA KULOT


TAHUKAH KAMU APA ITU CELANA KULOT?

Celana Kulot
Celana kulot memang menjadi tren di tahun 2015, dan sepertinya masih akan berlanjut ditahun 2016 ini. Model celana yang memiliki panjang selutut atau 7/8 dan melebar di bagian bawah ini memang mudah untuk dipadupadankan dan cocok untuk diterapkan dalam berbagai acara. 

Brand Stradivarius pun mengeluarkan beragam koleksi celana kulot terbarunya untuk musim semi 2016. Berbagai macam model celana kulot dengan jenis bahan berbeda, seperti katun, twill, dan bahan tweed dengan warna-warna dasar maupun motif yang seru siap dihadirkan. Nantikan saja kehadirannya di toko Stradivarius terdekat.

Celana kulot mampu mengubah penampilan kita yang kasual menjadi lebih trendi, enggak terkecuali untuk kita yang bertubuh mungil atau petite.

Tren Celana Kulot

TIPS EKSTRA: 


Biar enggak terlihat lebih mungil, pilihlah celana kulot dengan panjang tepat di lutut atau atas lutut. Jika jatuhnya celana di bawah lutut, pilih atasan yang berpotongan pendek atau biasa disebut dengan crop top untuk memberikan ilusi kaki lebih jenjang. Maksimalkan dengan memakai sepatu berujung lancip alias pointed shoes atau platform shoes dengan bentuk hak tebal dan rata.

Artikel Menarik Lainnya:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar